Kamis, 08 Maret 2012

SONY REFAIRE MENU CERVICE...

SONY REFAIRE MENU CERVICE...

PENGATURAN SETTING PADA TV SONY
SONY Televisi

Baca LAYANAN _ _ MODE PERINGATAN sebelum melanjutkan.

Layanan beralih - kecil, membuka bundar di lemari belakang dekat input Video atau jack antena (biasanya awal 90-an), tekan dan tahan sementara memutar power on - atau jika tidak ada service switch di bagian belakang TV menggunakan remote control dan tekan dalam satu detik satu sama lain:

[PWR OFF] - [DISP], [5], [VOL +], [PWR ON]
-Atau-

[PWR OFF] - [DISP], [5], [PWR ON]
-Atau-

[PWR OFF] - [DISP], [5], [VOL +], [GAMBAR], [PWR ON]

TV akan menyala dalam modus layanan.

Anda mungkin perlu mengatur televisi ke mode 'tuner' (bukan video-1, dll) sebelum melakukan urutan tombol service mode.

Menavigasi dalam SERVICE MODE
[1] = Pindah ke Menu Item Sebelumnya
[4] = Pindah ke Menu Item Berikutnya
[3] = Mengatur Nilai Up
[6] = Mengatur Nilai Bawah
[MTS] = Toggles Stereo / Mono Audio

SIMPAN PENGATURAN BARU
[MUTE] diikuti dengan [ENTER] untuk menyimpan pengaturan BARU ke NVRAM

KEMBALIKAN PENGATURAN PENGGUNA
[8], [ENTER] = Mengembalikan Semua PENGGUNA * * setting Default Pabrik

RESET NILAI
[0], [ENTER] = Baca Nilai default dari Settings Stored (Reset)

TINGGALKAN SERVICE MODE
[PWR OFF] = Tinggalkan Layanan Modus pengaturan tidak ditulis akan berlaku sampai TV dicabut atau Reset dilakukan.

KEMBALI KE PENGATURAN DEFAULT:
* SEBELUM menyimpan pengaturan BARU - TV cabut dari dinding, tunggu beberapa detik, kemudian pasang kembali, menghidupkan TV set pada - Semua pengaturan tidak ditulis akan telah hilang.

* SETELAH menyimpan pengaturan BARU - mengembalikan nilai asli dari daftar yang Anda buat dari nilai-nilai asli sebelum penyesuaian dan simpan di NVRAM.

Jika Anda mencoba untuk menyesuaikan kesalahan warna atau geometri, Anda harus Video Essentials DVD, Laser Disc atau beberapa sumber lainnya dari bahan uji.

Saya juga menjaga SONY XBR Layanan daftar mode di HomePage saya.

Untuk informasi tambahan tentang cara untuk membentuk sebelumnya dengan menekan 16x9 (untuk melihat DVD anamorphic pada resolusi penuh mereka) melihat "16x9 (Anamorphic) Squeeze Vertikal" atau "Sony Wega 16x9 (Anamorphic) Vertikal Squeeze" FAQ yang saya menjaga di situs web saya .

Sebuah daftar lengkap meskipun agak ketinggalan jaman dari Sony Layanan item mode XBR dapat ditemukan di http://www.repairfaq.org/ ~ filipg /. Informasi ini tampaknya untuk versi 1990 ~ dari seri ^ XBR 2.

Catatan: Ketentuan untuk penyesuaian konvergensi tidak diaktifkan pada tanggal 27 "atau lebih kecil televisi Sony melihat langsung set.
5.1a DISARANKAN SONY PENGATURAN
SONY "XBR" SERIES

TRINITONE: NTSC STD - kontrol suhu warna - pada dasarnya bagaimana abu-abu akan muncul pada monitor. The "Tinggi" dan "Medium" Pengaturan membuat segalanya terlihat terlalu biru.

NR: OFF - menyaring frekuensi tinggi kebisingan, pada kehilangan sedikit detail.Hidupkan OFF dan meningkatkan kualitas gambar. Hal ini juga cenderung menurunkan detail gambar baik-baik saja.

PICTURE DINAMIS: OFF - ketika dinyalakan ON itu memutihkan daerah cahaya dan daerah bayangan gelap dari gambar, menciptakan kontras yang tinggi meskipun gambaran yang kurang akurat. Biarkan OFF.

WARNA KOREKSI: OFF - ketika dinyalakan ON itu mencoba untuk memperbaiki fleshtones namun memiliki kecenderungan untuk mencampur warna tertentu dan membuat mereka terlihat seperti beige prostetik.

PROGRAM Palette: MOVIE: ON - hanya modus film televisi memungkinkan untuk menjalankan dengan bandwidth video datar dan lebar. Hal ini juga menutup OFF kecepatan pemindaian modulasi (SVM), ketika VMLV dijalankan turun ke nol itu akan menutup OFF SVM untuk mode lainnya. Setiap mode (Film, Olahraga, dll) memiliki memori penyesuaian terpisah.

3 komentar: