Kamis, 08 Maret 2012

Menu service Panasonic MX-3MX-3C

Menu service Panasonic MX-3MX-3CCTV Layanan ModusBersamaan 'RECALL' tekan pada remote control danLokal 'VOL-'. Keluar: 'NORMAL' pada remote control.Menu Layanan Panasonic 1996Panasonic TV setelah 1996 dapat diatur untuk "Mode Service" dengan urutan kontrol jarak jauh berikut:Pertama, pilih ikon SET-UP dan pilih modus CABLE.Kemudian, pilih ikon TIMER dan mengatur timer TIDUR selama 30 detik.Selanjutnya, tekan tombol TINDAKAN dua kali untuk keluar dari menu.Sekarang, berubah untuk menyalurkan 124.Kemudian, mengatur volume untuk minimum (0).Anda hampir sampai - Tekan VOL ke bawah tombol pada TV itu sendiri (bukan padaremote) dan "CHK" merah akan muncul di sudut.Sekarang, jika Anda menekan TINDAKAN dan volume bawah tombol (sekali lagi, di TV, bukan remote), Anda akan beralih antara penuaan dan mode pengaturan pabrik.Pilih mode pengaturan pabrik (modus Service). Tombol POWER pada remote control akan memilih salah satu dari lima mode Service Penyesuaian.Modus adalah B - Service VCJ Penyesuaian SUB. Ini termasuk sub-warna, sub-warna, sub-kecerahan, sub-Sebaliknya, colorkiller / ABL / gamma, audio dan penyesuaian video, dan ukuran vertikal.C - VCJ Service Cut-off penyesuaian. Ini termasuk hard Merah, Hijau dan Biru cut-off, merah dan biru, fine tuning otomatis (AFT), RF AGC (RF gain control), tengah horisontal, batas balok,dan lain-lainS - Service Pilihan Penyesuaian. Ini involce PIP dan jam.Menu Layanan Panasonic CT-G2159ENyalakan TV dan menggunakan remote control.Langkah 1) Pilih SET-UP di menu utama dan kemudian pilih mode KABEL ANTENA pilihan.Langkah 2) Pilih ikon TIMER dan mengatur timer tidur aktif 30 detik.Langkah 3) TINDAKAN Tekan dua kali untuk keluar dari menu dan tune ke saluran di 124.Langkah 4) Sesuaikan volume untuk minimum, Tekan enter lagi maka volume bawah.service mode adalah CHK. Untuk keluar TINDAKAN pers dan POWER secara bersamaan selama dua detik.
Panasonic CT-215.785Pabrik kode untuk panasonic tvNyalakan TV, arus pendek poin FA1 - FA2. Tekan TINDAKAN (atau MENU) dan VOL + secara bersamaan. Tekan POWER pada remote control untuk memilih
Menu Layanan Panasonic TX-28W3ESesuaikan bass maksimal, treble untuk minimum, tekan RESET pada remote control dan sementara di TV-VOL. Menggunakan Teletext pers merah dan hijau memilih item dengan nilai-nilai garis Biru dan Kuning. Untuk menyimpan STORE pers baru. Untuk keluar NORM (normalisasi).
Menu Layanan Panasonic CT-Z1422Secara bersamaan tekan tombol Volume turun di TV dan tekan 9 di remote control untuk lebih dari 1 detik. Dengan pilihan saluran ke atas atau bawah pilih dengan volume atas atau bawah menyesuaikan nilai. Untuk keluar, tekan ACTION di remote control
Menu Layanan Panasonic MX-3CTV Hotel ModusON: Tekan bersamaan 'MATI' pada remote control dan lokal CH.UP '.OFF: Tekan bersamaan 'MATI' pada remote control dan 'VOL-' lokal.
Menu Layanan Panasonic TAUDengan TV pada, mengatur volume untuk minimum, memasukkan kunci ke OFF-ON TIMER.Tekan RECALL pada remote control dan serentak di TV-VOL. Dengan tombol 1 dan2, memilih penyesuaian node (CHK1, CHK2, ...) dengan tombol 3 dan 4 item yang dipilih dengan VOL + / - menyesuaikan nilai-nilai.
Panasonic Plasma 3UYTekan tombol volume turun & tahan tombol pada layar TV plasma.Tekan 3 kali tombol STATUS pada remote control.Status adalah tombol yang di bawah tombol Power Menu Layanan CAT mode akan muncul.CAT Komputer Uji Buka Menu Aided Untuk memilih parameter modus menggunakan tombol kursor pada remote control.Dan tekan tombol Action {} untuk mengakses menu. Untuk keluar dari mode Tekan tombol R.
Menu Layanan Panasonic TX-25W3EMeningkatkan bass maksimal, treble mengurangi ke minimum, tekan RESET pada remote control dan sementara dalam volume TV. Menggunakan Teletext pers merah dan hijau memilihitem dengan nilai-nilai garis Biru dan Kuning. Untuk menyimpan STORE pers baru. Untuk keluar NORM (normalisasi).
Menu Layanan Panasonic EURO-2CTV Layanan ModusDalam suara-Menu Rendah regel nada-untuk maksimum dan Tinggi regel nada-ke minimum. 'F' Tekan tombol di TV.Kemudian tekan VOL-di TV dan MENGUNGKAP pada remote control dalam beberapa waktu. Pilih tekan tombol merah dan hijau.Sesuaikan tekan tombol kuning dan biru. Toko tekan 'STR'. Keluar tekan 'N' pada remote control.
Panasonic TX-33AK10.Bass untuk maks.Treble untuk min.Tekan dan tahan "indeks"Tekan "-" (minus) di bagian depan dari himpunan
Menu Layanan Panasonic TX-29AK1Meningkatkan Bass untuk yang maksimal. Penurunan Treble untuk minimum. Tekan dan tahan "indeks" Tekan "-" (minus) pada panel TV.Prosedur ini bekerja pada seri PK1 juga dan akan bekerja pada TX-33AK10 seri.Menu Layanan Panasonic MX-3CCTV Hotel mode ON: Tekan bersamaan 'MATI' pada remote control dan lokal CH.UP '.OFF: Tekan bersamaan 'MATI' pada remote control dan 'VOL-' lokal.
Menu Layanan Panasonic EURO-1CTV Layanan ModusDalam suara-Menu Rendah regel nada-untuk maksimum dan Tinggi regel nada-ke minimum. Tekan VOL-di TVdan reset pada remote control dalam beberapa waktu. Pilih tekan tombol merah dan hijau. Sesuaikan: kuning dan birutombol. Toko tekan 'TOKO'. Keluar mematikan televisi.
Panasonic CT-215.785Nyalakan TV, arus pendek poin FA1 - FA2. Tekan TINDAKAN (atau MENU) danVOL + secara bersamaan. Tekan POWER pada remote control untuk memilih sub menu layanan. Dengan CANAL + / - pilih item, dengan VOL + / - menyesuaikan nilai. Untuk keluar DAYA pers dan ACTION (atau MENU) secara bersamaan 2 atau 3 detik.Tukang pilih Lihat Terjemahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar